Konser di Paris, BTS Ditonton Presiden Moon Jae In

Boyband BTS membuat penampilan dalam konser bertajuk “Resonance of Korean Musicians” di Paris, Prancis pada Minggu (14/10), waktu setempat.

Menariknya, konser itu disaksikan langsung oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook, yang juga tengah mempromosikan hubungan persahabatan antara Korea dan Prancis.

“Ini sebuah kehormatan untuk dapat terlibat dalam acara penting seperti ini di Paris,” demikian pernyataan BTS seusai tampil di konser tersebut.

Konser yang berlangsung selama dua jam ini mengundang sekitar 100 penggemar hallyu. Selain aksi BTS, acara tersebut juga menyuguhkan penampilan musik tradisional Korea dari Black Spring dan MoonGoGo.

Bukan hanya itu, ketujuh anggota grup pencetak hit IDOL ini turut memiliki kesempatan untuk bertemu sapa langsung dengan sang presiden selepas acara usai.

Momen tersebut sempat diabadikan dan diunggah ke akun media sosial resmi milik BTS.

“Konser persahabatan Korea Selatan-Prancis dirancang untuk memperluas pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Prancis serta menciptakan lingkungan yang ramah antara kedua negara,” demikian pernyataan dari Kantor Kepresidenan Korea Selatan.

Mengutip Yonhap, penampilan khusus BTS itu dilakukan sekitar sepekan sebelum konser tunggal mereka di Prancis pada Jumat (19/10) mendatang.

Setelahnya, mereka akan melanjutkan konser tur dunia mereka ke Belanda dan juga Jepang pada November mendatang.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *