Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Hong Kong

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa, 16 Oktober 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan RCTI.

Bagi Timnas Indonesia laga ini akan jadi yang kedua dalam rangkaian jadwal FIFA Match Day dua pekan ini. Sebelumnya tim yang untuk sementara ditangani Bima Sakti itu mampu mengalahkan Myanmar 3-0 di tempat sama.

Ada perubahan di tim untuk laga nanti. Bila Sakti sudah memulangkan Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanussa atas permintaan klubnya, Sriwijaya FC. Sang Pelatih itu juga menambah amunisi baru dengan memanggil Abduh Lestaluhu (S Tira). Dengan perubahan ini, Skuad Garuda kini berkekuatan 21 orang.

Bima berharap bisa meraih hasil bagus saat melawan Hong Kong. “Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang,” kata dia.

Pada Piala AFF 2018, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. Turnamen bergengsi tingkat ASEAN ini akan berlangsung mulai 8 November hingga 19 Desember mendatang.

Sementara itu, Hong Kong baru dikalahkan Thailand dalam laga uji coba terakhirnya. Mereka juga tak membawa wonderkid 19 tahun yang bermain di Oxford United, Dai Wai-tsun, bermain melawan Timnas Indonesia ini.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *