Ariana Grande – Pete Davidson Putus, Pertunangan Dibatalkan

Penyanyi Ariana Grande memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan Pete Davidson. Keduanya juga sepakat untuk membatalkan pertunangan yang mereka umumkan pada Juni 2018 lalu.

Kabar putusnya Ariana Grande dan Pete Davidson pertama kali diberitakan oleh TMZ. Berdasakan laporan TMZ, seorang sumber yang dekat dengan kedua selebritas tersebut mengatakan Ariana Grande dan Pete Davidson resmi putus akhir pekan kemarin, sekaligus membatalkan pertunangan mereka.

Ariana Grande sebelumnya diketahui kerap menyampaikan banyak pesan pribadi lewat akun Twitternya. Dia misalnya pernah mengutarakan keinginannya untuk beristirahat dari semua sorotan publik. “Can I pls have on okay day, just one.pls.” tulis Ariana Grande.

Ariana dan Pete mengumumkan pertunangan mereka pada Juni lalu, hanya beberapa pekan setelah mereka dilaporkan mulai berkencan. Grande bahkan sempat memamerkan cincin pertunangannya yang ditaksir seharga US$100 ribu atau lebih dari 1 Miliar rupiah. Keduanya kemudian tinggal bersama di sebuah apartemen seharga US$ 16 juta di kawasan Manhattan, New York.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co

Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *