Rahasia Kemenangan Telak Indonesia atas Myanmar

Pelatih interim Tim Nasional Indonesia Bima Sakti mengungkapkan rahasia kemenangan telak Indonesia atas Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Pada laga itu, Indonesia berhasil menang dengan skor 3-0. Bima mengucapkan terima kasih pada para pemainnya. Bima menilai kemenangan itu tak lepas dari instruksinya yang dapat diterapkan dengan baik oleh para pemain.

“Beberapa gol yang dihasilkan seperti yang diberikan dalam sesi latihan. Saya bersyukur mereka menjalankan apa yang kami latih selama ini,” kata Bima dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Bima mengaku taktik yang diterapkan tak berbeda dengan yang biasa dilakukan pelatih kepala Luis Milla. Dengan demikian, pemain tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Kemenangan atas Myanmar merupakan yang kedua bagi timnas dalam dua laga uji coba terakhir.

Pada September lalu, timnas berhasil menang atas Mauritius dengan skor 1-0. Bima berharap performa apik ini bisa terus berlanjut hingga Piala AFF 2018 yang akan dimulai November mendatang.

“Semoga mereka bisa terus menjalankan instruksi yang saya berikan dengan baik,” ucap Bima.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *