Agnez Mo Pakai Anting Senilai Rp1,3 Miliar

Kekasih Agnez Mo, Jeffrey J Kopchia alias Heff sempat menjadi sorotan usai mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnez saat berada di Bali. Dalam fotonya, Agnez Mo mendaratkan ciuman di pipi sang kekasih yang berprofesi sebagai produser musik itu.

Namun ternyata tak hanya pose keduanya yang menjadi perbincangan. Penampilan Agnez Mo di unggahan tersebut pun turut menjadi perhatian netizen. Sekilas penampilan Agnez memang tampak biasa.

Wanita berusia 32 tahun ini hanya terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dengan topi hitam. Namun netizen menyoroti anting yang dikenakan Agnez Mo.

Anting berlian yang dikenakan Agnez diketahui merupakan produksi brand ternama, Cartier. Berlian dari brand satu ini memang dikenal tak pernah dibandrol dengan harga murah. Tak tanggung-tanggung anting kecil yang dipakai Agnez Mo dibanderol dengan harga 65.700 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

sejumlah netizen pun dibuat tercengang dengan harga anting yang dikenakan Agnez. Namun tak sedikit dari mereka, mengaku salut dengan sikap Agnez Mo yang tak pernah pamer dengan barang mahal yang dikenakannya.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribun Medan – Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *