Milla Batal Dampingi Timnas Indonesia vs Myanmar

Luis Milla batal tiba di Jakarta untuk mendampingi Timnas Indonesia berlatih jelang laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti. Semula, pelatih asal Spanyol itu dijadwalkan tiba hari ini.

Pelatih kepala Timnas Indonesia selama Asian Games 2018 dan SEA Games 2017 tersebut dikabarkan masih berada di Eropa. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti di Hotel Grand Zuri.

“Informasinya masih penyegaran lisensinya di Eropa. Pada bulan ini mereka ada penyegaran di UEFA,” ucap Bina Sakti kepada CNNIndonesia.com.

“Jadi belum sampai Indonesia, saya tidak tahu kapan dia sampai di sini. Kita tunggu saja,” ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, PSSI menjanjikan kehadiran Milla pada 9 Oktober. Akan tetapi mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu masih belum tampak dalam latihan pagi di Cikarang.

Kendati begitu, Bima terus bersabar menanti Milla di Indonesia.
“Ya kami menunggu keputusan dari coach Luis dan federasi tentang seperti apa ke depannya. Yang pasti kami mempersiapkan tim dan apa yang sudah coach Luis bangun selama ini ya kita teruskan dengan baik, jaga, dan tambah lagi,” kata Bima.

“Dengan adanya agenda-agenda FIFA Match Day, pertandingan uji coba, kami bisa belajar apalagi kekurangannya (dari tim ini),” katanya melanjutkan.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi dua laga uji coba jelang tampil di Piala AFF 2018. Usai menghadapi Myanmar, Indonesia juga akan melakoni laga uji coba dengan melawan Hong Kong, pada 16 Oktober 2018 di tempat yang sama.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *