Shah Rukh Khan Ungkap Sosok Inspiratif Baginya

Kesuksesan Shah Rukh Khan memang menjadi inspirasi banyak orang. Namun, belum lama ini aktor yang punya julukan ‘King Khan’ tersebut mengungkapkan siapa saja yang menjadi inspirasinya.

Ketika para kontingen Asian Para Games 2018 asal India akan berangkat ke Indonesia membawa untuk berjuang, SRK sempat menemui mereka. Pemain film ‘Kuch Kuch Hotta Hai’ tersebut memberika motivasi agar para atlet semangat berjuang membawa nama negara.

Namun, selain itu SRK juga mengungkapkan bagaimana para atlet disabilitas tersebut telah memberinya inspirasi. “Para atlet ini adalah lambang kepercayaan dan kerja keras yang sesungguhnya,” ujar SRK dilansir Pinkvilla.

SRK juga mengungkapkan, jika beberapa waktu lalu tiba-tiba saja dirinya ingin meninggalkan segala ke glamoran industri hiburan.

“Saat itu sekitar 15 atau 16 Agustus. Saya terbangun di pagi hari dan tidak merasa ingin bekerja. Saya ingin membatalkan semuanya. Saya telah melakukan begitu banyak,” ujarnya. “Saya sudah berada di TV dan tiba-tiba, wawancara dengan Deepa Malik muncul di layar. Saya mulai menontonnya. Ketika saya menonton wawancara, dia membuat saya menyadari betapa salahnya saya tentang berhenti dari semuanya,” sambungnya.

Ia berharap, anak-anaknya tak memiliki perasaan atau niatan untuk mundur dari apapun yang dihadapi. “Saya ingin anak-anak saya juga mendapatkan inspirasi dari para pemain ini, dan saya ingin membuat mereka belajar bagaimana menjadi percaya diri,” ujarnya.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *