Ben Affleck Buka Suara Usai Bebas dari Rehabilitasi

Aktor Ben Affleck diketahui telah meninggalkan pusat rehabilitasi sejak awal pekan. Kini, sang pemeran Batman itu akhirnya buka suara terkait masalah kecanduan yang ia hadapi.

“Pekan ini saya menyelesaikan 40 hari tinggal di pusat rehabilitasi kecanduan alkohol dan tetap melakukan rawat jalan,” kata Affleck dalam unggahannya di media sosial.

“Dukungan yang saya terima dari keluarga saya, kolega, dan penggemar amat berarti bagi saya lebih dari yang bisa saya katakan. Hal itu memberikan saya kekuatan dan dukungan untuk membicarakan tentang penyakit saya dengan yang lain,” lanjutnya.

Ben Affleck juga mengisahkan terkait kesulitannya menghadapi rasa kecanduan alkohol. Ia menyebut bahwa menjalani ‘perang’ terhadap alkohol membutuhkan komitmen sepanjang hidupnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang mengisahkan perjuangan mereka lepas dari alkohol kepadanya.

“Kekuatan dan keteguhan kalian menginspirasi dan mendukung saya di hal yang saya tak terpikir akan berhasil. Itu membantu saya bahwa saya tidak sendirian,” katanya.

“Karena saya harus mengingatkan diri sendiri, bila kalian memiliki masalah, mendapatkan bantuan adalah tanda kebijaksanaan dan kekuatan, bukan kelemahan atau kegagalan,” lanjutnya.

Ben juga mengatakan dirinya bersyukur mendapatkan bantuan dari banyak orang dan ia berterima kasih kepada mereka semua.

Dirinya juga berharap bisa memberikan contoh kepada mereka yang masih berjuang untuk bisa bebas dari kecanduan alkohol.

Sejak dikabarkan bebas dari panti rehabilitasi, Ben Affleck juga dikabarkan tengah bersiap diri untuk menjalani pekerjaannya. Disebut, sebuah peran di film baru akan dimainkan olehnya.

Ben akan tetap berada dalam perawatan di masa mendatang,” kata seorang sumber kepada ET.

“Dia akan melanjutkan bekerja dengan pelatihnya, menghadiri terapi dan kelas meditasi. Dia berkomitmen tetap eling dan fokus pada keluarganya dan kembali bekerja,” lanjut si sumber.

Pun seorang sumber lain mengatakan sebelumnya bahwa sang aktor dalam kondisi sadar dan merasa siap kembali bekerja.

“Dia telah terdorong untuk kembali bekerja dan telah menunjukkan dia percaya bahwa dirinya sudah siap dan cukup kuat untuk tinggal di rumah,” kata sumber tersebut.

“Ben terpacu untuk kembali bekerja dan dia tampaknya lebih serius soal untuk tetap eling dibanding sebelumnya. Ben jelas menunjukkan dia akan mendengarkan nasihat orang lain dan menentukannya sendiri,” lanjutnya.

Ben Affleck dikabarkan masuk panti rehabilitasi pada Agustus lalu karena kecanduan alkohol. Ia pergi ke rehab ditemani oleh mantan istrinya, Jennifer Garner, beberapa hari setelah dirinya putus dari Lindsay Shookus.

Bintang Batman itu telah memulai kebiasaan minum-minuman keras kembali sejak Senin (20/8) lalu. Dia kemudian merasa membutuhkan bantuan dan menghubungi ibu dari tiga orang anaknya itu.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Extra

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *