Kaki Masih Bengkak, Lorenzo Ingin Tampil di MotoGP Thailand

Jorge Lorenzo masih merasakan sakit di kakinya yang masih bengkak usai kecelakaan yang dialaminya di MotoGP Aragon. Namun, pebalap Ducati tersebut tetap ingin tampil di MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10).

Lorenzo mengalami cedera tulang jempol kaki dan retak di bagian metatarsal setelah terjatuh di tikungan pertama pada lap pertama di Sirkuit Aragon.

“Kecelakaan di Aragon tak hanya menghancurkan balapan saya, tapi juga harus realistis pekan ini di Buriram. Saya belum pulih 100 persen.”

“Kaki saya masih bengkak dan saya tidak tahu seberapa sakitnya, apalagi saat menggunakan sepatu. Tapi, saya akan tetap mencoba untuk balapan di Thailand,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Lorenzo sendiri masih kecewa karena sebelumnya memiliki harapan cukup besar di MotoGP Aragon, kemudian malah mengalami kecelakaan. Namun, ia tetap akan berupaya memberikan yang terbaik di lima laga sisa, termasuk di MotoGP Thailand.

“Kami tetap harus berpikir positif meski tes di [Sirkuit] Buriram tak berjalan baik. Situasinya sangat berubah sepanjang musim ini.”

“Pada Jumat [5/10] pagi, kami akan mencoba ide yang ide yang lebih baik terkait kondisi saya untuk memastikan bisa kembali balapan. Namun, ini tak akan mudah bagi saya untuk bersaing di situasi seperti ini,” ujar Lorenzo.

Lorenzo sendiri sempat menuding Marc Marquez sengaja memblok jalurnya di MotoGP Aragon sehingga ia langsung terempas pada awal-awal lap pertama. Meski begitu, pebalap asal Spanyol tersebut tak ingin memperuncing polemik dan mengakui masih berteman dengan kompatriotnya tersebut.

“Bahwa kami beda pendapat terkait insiden dan saya mengungkapkan pandangan saya, bukan berarti kami musuh. Tidak ada perang yang dibuka, dan kami tetap rival [di atas trek],” ucap Lorenzo dikutip dari Marca.

Balapan MotoGP Thailand bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *