Dianggap Lalai, Mantan Pengawal Kim K Dituntut Perusahaan Asuransi

Nasib apes menimpa mantan pengawal Kim kardashian. Ia dan tempatnya bekerja, dituntut oleh perusahaan asuransi Kim berkaitan dengan perampokan di Paris tahun 2016.

Dilansir Aceshowbiz, Bos AIG, menuntut Pascal Duvier dan PROTECTSECURITY, atas kerugian 6.1 juta dolar AS yang harus mereka keluarkan untuk mengganti perhiasan Kim yang hilang saat dirampok di kamar hotel di Paris, 3 Oktober 2016.

Duvier diketahui meninggalkan Kim di hotel dan ikut bersama saudari Kim, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner ke klub yang tak jauh dari hotel.

Dalam gugatannya, AIG juga menyalahkan sistem keamanan hotel. Mereka mempertanyakan, bagaimana bisa seorang pria bertopeng dapat masuk ke kamar Kim, dan melakukan perampokan bersenjata.

Dalam wawancara pertamanya setelah perampokan, Duvier bersikeras bahwa dia tidak suka berandai-andai atas tuntutan yang ditujukan kepadanya.

“Saya tidak suka menyia-nyiakan waktu saya pada pikiran tentang ‘bagaimana jika’ atau ‘apa yang bisa terjadi jika …’, katanya saat diwawancara Fairfax Media. “Setiap perubahan memengaruhi segalanya. Banyak hal baik dan buruk terjadi. Setiap perubahan memengaruhi segalanya,” ujar Duvier.

Duvier juga membantah atau mengiyakan tuduhan lalai yang disampaikan kepadanya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : BBC

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *