Timothee Chalamet Kedapatan Gandeng Putri Johnny Depp

Aktor muda Timothee Chalamet dilaporkan telah memiliki tambatan hati. Baru-baru ia kedapatan pergi bersama seorang aktris yang juga putri dari aktor kenamaan Johnny Depp, Lily-Rose Depp di New York City.

Pada sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, Lily-Rose tampak melingkarkan tangannya di pinggang peraih nominasi Aktor Terbaik 2017 itu. Saat itu, keduanya juga terlihat sedang memesan minuman di sebuah kedai kopi.

Menurut laporan saksi mata, mereka pun asyik menghabiskan waktu bersama hingga kemudian memunculkan rumor bahwa Lily-Rose dan Chalamet sedang menjalin hubungan asmara.

Tak hanya kedapatan berada di kedai kopi, keduanya kemudian tertangkap kamera berjalan-jalan di sekitaran Central Park, New York.

“Mereka berjalan-jalan dan dia [Chalamet] berhenti lalu menarik Lily-Rose ke dekatnya,” kata seorang saksi mata. “Lalu mereka mulai bermesraan sebentar.”

Meski baru terlihat bermesraan baru-baru ini, para penggemar pemeran The King telah berspekulasi bahwa keduanya sudah berkencan sejak Januari tahun ini, saat mereka saling mengikuti akun satu sama lain di Instagram.

Selanjutnya, Chalamet dan Lily-Rose tampak menghadiri Festival Film Toronto bersama untuk menonton film masing-masing, Beautiful Boy dan A Faithful Man.

Sebelum rumor berkencan mereka, Chalamet sempat dikabarkan dekat dengan putri Madonna, Lourdes Leon. Sementara Lily-Rose diketahui menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan Ash Stymest, namun putus pada April lalu.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto :CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *