Syahrini Bangga jadi Brand Ambasador Produk Lokal

Syahrini mengaku bangga lantaran koleksi fashionnya makin bertambah, terlebih ia baru saja didapuk menjadi brand ambasador produk fashion lokal yang bekerja dengan brand premium yang berbasis di London, Inggris.

“Saya senang bisa memajukan produk lokal agar makin dikenal dan bisa ‘go International’, kita dorong agar bisnis fashion Indonesia bisa maju,” tutur Syahrini.

Pelantun ‘Sesuatu’ ini senang jika apa yang dirinya gunakan bisa menjadi trend di kalangan anak muda tanah air. “Kalau saya pakai busana, bulu mata, tas dan sepatu bisa ngetrend dan banyak yang meniru, itu berarti saya sukses menjadi acuan mereka dalam hal fashion,” ucap artis yang akrab disapa Princes Syahrini ini.

Kolaborasi eksklusif Syahrini kali ini dimulai dari pertemanan yang memiliki visi dan keyakinan yang sama sejak dahulu. “Kita kerjasama bersama, kita jadikan satu logo, desain juga dan beberapa kali mereka ngecek datang lihat produk kita,” ujar Yungz, founder dari ‘Untold’.

Syahrini memamerkan produk ‘Untold’ dengan kategori edisi terbatas. “Enam koleksi ini limited, nggak ada produksi lagi dan tambahan lagi. Koleksi yang ada di Indonesia dan Inggris ya sama aja, kita buat ini secara eksklusif dan sangat limited karena kerjasamanya seperti demikian,” tandas Yungz.

 

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *