Main Film Bergenre Psikologi Horor, Aura Kasih Alami Kejadian Mistis

Setelah melakoni berbagai karakter, kini Aura Kasih jajal peran psikolog anak. Demi totalitas aktingnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini melakukan observasi karakternya.

“Sejak dikontrak, aku langsung belajar dan observasi gimana prilaku umum seorang guru psikolog. Aku mencari tahu gimana juga karakter pesulap ‘The Sacred Riana’, karena film ini berdasar dari sana, ” ujar aktris sexy berusia 31 tahun ini.

Aura Kasih pun tidak lepas dari boneka sesuai perannya. Dia mengaku agak susah memahami karakter seorang guru psikolog, yang dapat menaungi dan memahami anak-anak indigo.

“Termasuk paling sulit dan menguras pikiran, karakternya harus bener-bener dipahami, ternyata sangat sulit. Salut deh bagi mereka yang mau ambil fakultas psikologi dan mau jadi psikolog, ” bebernya lagi.

Meski syuting film bergenre psikologi-horor besutan sutradara Billy Christian ini sudah rampung, namun Aura mengaku masih kebayang beberapa peristiwa mistis yang dialaminya saat syuting di sebuah rumah di Tegal, Jawa Tengah.

“Situasi rumahnya sangat mistis gitu, aku ngga tahu kok merinding terus selama take. Billy juga bilang ada yang membayang-bayangi aku, bahkan ada dalam kamera, ” ungkap pemain film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *