Dibintangi Asmirandah, Cinta Suci Geser Siapa Takut Jatuh Cinta

Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali bermain sinetron setelah lima tahun rehat dari dunia hiburan. Mereka beradu akting dengan Irish Bella dan Ammar Zoni di sinetron berjudul Cinta Suci.

Dari video teaser yang beredar, terlihat Asmirandah dan Jonas Rivanno akan memerankan tokoh antagonis. Mereka terlihat bersatu untuk menghancurkan Irish Bella yang diceritakan menikah dengan Ammar Zoni.

Beberapa cuplikan juga terlihat saat Asmirandah mencoba memukul Irish Bella. Amirandah juga terlihat mengikat Irish Bella di rel kereta.

Sinetron Cinta Suci yang dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno dan Dinda Kanyadewi, mengisi slot pukul 18.20 WIB di SCTV.

Jam tayang Cinta Suci sebelumnya milik Siapa Takut Jatuh Cinta. Mulai Senin pekan ini, Siapa Takut Jatuh Cinta pindah pukul 17.00 WIB. Sebelumnya beredar kabar Siapa Takut Jatuh Cinta tamat. Namun hal itu tak terbukti.

Sinetron Cinta Suci yang diproduksi SinemArt ini banyak dibicarakan netizen karena merupakan kembalinya Asmirandah yang telah lima tahun vakum. Jika dulu spesialis protagonis teraniaya, di Cinta Suci justru Asmirandah yang akan menyiksa Irish Bella.

Melihat teaser yang menegangkan itu, banyak netizen yang tak sabar melihat kembalinya Asmirandah dan Jonas Rivanno.

“Semoga sukses sinetron nya,di tunggu secepat nya cantik….@_Irishbella,” komentar netizen. “Yeayy… Akhirnya kak andah sama kak fano maen film lagi. Gk sabar bgt mau nontonnya,” komentar netizen lain, menyambut comeback-nya Asmirandah dan Jonas Rivano ke sinetron.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : WowKeren.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *