Top Skor Liga Italia: Ini Posisi Ronaldo Setelah Borong 2 Gol

Cristiano Ronaldo akhirnya mengakhiri paceklik golnya di Liga Italia. Ia memborong dua gol saat Juventus mengalahkan Sassuolo pada Sabtu malam, 16 September 2018.Mantan pemain Real Madrid itu mencetak golnya pada menit ke-50 dan 65. Kubu lawan sempat mengecilkan kedudukan pada akhir laga lewat Khouma Babacar. Lalu, bagaimana posisi Ronaldo dalam daftar top skor sementara? Masih tercecer cukup jauh. Ia masih kalah tajam dari empat pemain lain.

Gregoire Defrel (Sampdoria) dan Krzysztof Piatek (Genoa) kini menguasai puncak daftar itu dengan 4 gol, disusul Marco Benassi (Fiorentina) dan Rodrigo De Paul (Udinese) yang sama-sama mengemas 3 gol.Aksi Ronaldo bersama Juventus selanjutnya akan terjadi di Liga Champions. Si Nyonya Tua akan berlaga di kandang Valencia pada 19 September 2018.

Top Skor Liga Italia
4 gol: Gregoire Defrel (Sampdoria), Krzysztof Piatek (Genoa)
3 gol: Marco Benassi (Fiorentina), Rodrigo De Paul (Udinese).
2 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus), Mario Mandzukic (Juventus), Alejandro Gomez (Atalanta), Emiliano Rigoni (Atalanta), Leonardo Pavoletti (Cagliari), Fabio Quagliarella (Sampdoria), Khouma Babacar (Sassuolo), Domenico Berardi (Sassuolo), Kevin-Prince Boateng (Sassuolo), Lorenzo Insigne (Napoli).

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.com
Sumber foto : Goal.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *