Halsey Girang Jadi Cameo di Film Lady Gaga ‘A Star Is Born’

Lady Gaga bukan satu-satunya penyanyi pop yang tampil dalam film terbaru garapan Bradley Cooper, A Star Is Born. Penyanyi pendatang baru Halsey mengaku bahwa dirinya turut terlibat dalam film itu meski cuma sebagai cameo.

“Saya kira sekarang adalah saat yang tepat untuk akhirnya mengatakan pada kalian bahwa saya membuat penampilan kecil di A Star Is Born,” tulis penyanyi berusia 23 tahun itu.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih pada Gaga dan Cooper yang memberinya kesempatan tersebut.

“Ini suatu kehormatan untuk menyaksikan bakat serta dedikasi kalian [Gaga dan Cooper] di film. Dan sebuah pencapaian berharga sepanjang hidup saya,” tulisnya menambahkan.

Meski hanya berperan kecil dan cuma memerankan sebagai dirinya sendiri, Halsey mengaku amat mengapresiasi kesempatan tersebut dan terharu bisa dipilih oleh Gaga dan Cooper.

“Ini gila karena itu artinya Gaga dan Cooper melihat kelayakan saya mewakili bagian dari keadaan musik di film ini selamanya. Mereka bisa saja memilih musisi manapun. Ini terasa sangat menakjubkan dan tak nyata,” tambahnya.

Dalam film itu, mengutip E!News, Cooper yang juga turut berperan sebagai bintang utama memainkan karakter bernama Jackson, seorang bintang rock yang kemudian menemukan Ally (Gaga), pelayan keturunan Italia-Amerika dan seorang penyanyi bar.

Keduanya tertarik satu sama lain dan membuat sejumlah karya musik bersama-sama. Jalinan cinta pun terjalin di antara keduanya.

A Star Is Born (2018) merupakan film garapan ulang dari film bertajuk sama rilisan 1937. Film ini disutradarai, ditulis dan diproduseri juga oleh Cooper dan rilis debut di Venice pada 31 Agustus lalu serentak di AS pada 5 Oktober 2018.

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : alt949.radio.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *