Victoria Beckham Akui Sudah Terbiasa Hadapi Rumor Perceraian

Victoria Beckham bersikeras kehidupan rumah tangganya dengan David Beckham baik-baik saja meski kerap diterpa isu perceraian. Victoria menyebut ia dan David merasa lebih kuat bila bersama alih-alih saat sendirian.

Mantan personel Spice Girls ini membahas rumor tentang pernikahannya itu dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue Inggris, di edisi terbaru.

“Kami berdua menyadari bahwa kami lebih kuat bersama daripada kami sebagai individu. Akankah kami memiliki kekuatan yang sama seperti saat ini bila kami tidak bertemu dahulu dan bersama selama ini?” kata Victoria.
“Ini semua tentang keluarga,” lajutnya.

Dia pun menegaskan, “Kami jauh lebih kuat -berenam- daripada kami sebagai individu. Kami menghormati ikatan keluarga dan itu adalah kunci.”

Wanita 44 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah diterjang rumor perselingkuhan dan perceraian sejak mereka menikah pada 1999. Untuk itu, dia mengaku telah terbiasa untuk mengabaikannya.

“Orang-orang telah mengarang-ngarang tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan saya cukup terbiasa mengabaikan omong kosong dan hanya melanjutkan hidup seperti biasa,” katanya.

“Tetapi hal-hal ini memiliki efek yang lebih luas pada orang-orang di sekitar kami, dan itu tidak adil,” tambah Victoria menyesali.

Victoria dan mantan bintang sepak bola ini menjadi orangtua dari empat anak Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), dan seorang putri Harper (7).

Selain bercerita soal kehidupan rumah tangganya, perancang mode ini juga bercerita tentang dukungan sang suami pada bisnis yang digelutinya selama 10 tahun terakhir.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Liputan6.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *