Rashford Disarankan Tinggalkan Manchester United

Striker timnas Inggris, Marcus Rashford, disarankan mantan penyerang Arsenal Ian Wright untuk meningalkan Setan Merah.

Seperti dilansir dari Metro, Wright mengungkapkan sejumlah alasan agar Rashford pindah dari klub itu untuk menjadi pemain hebat.

Salah satu alasan paling utama adalah posisi Rashford di Man United. Pemain timnas Inggris itu harus meninggalkan Old Trafford agar ia bisa lebih sering dimainkan sebagai seorang striker murni.

Di bawah arahan Jose Mourinho, Rashford kerap dimainkan sebagai penyerang sayap di skuat Setan Merah. Posisi itu dinilai Wright sama sekali tidak membuat pemain tersebut berkembang.

“Saya rasa Rashford, terutama ketika ia melesat kencang, kita melihat kemampuan striker yang bisa melaju depan, ia bisa mengumpan dan mencetak gol.”

“Sekarang, lihat yang terjadi ketika ia di [Manchester] United bermain di [sayap] kiri atau kanan. Ia bermain jauh di posisi idelnya,” terang Wright.

Wright menilai Rashford memiliki kecepatan luar biasa sebagai striker andalan di lini depan namun ia harus benar-benar mempertegas posisi ideal yang diinginkannya.

“Rashford memiliki keputusan yang teramat penting tahun depan. Ia sebaiknya meninggalkan Manchester United dan bermain di posisinya seperti semula.”

“Bisa juga ia bertahan di sana [Man United], terlepas Mourinho atau siapapun dia [yang jadi manajer]. [Bila bertahan di Manchester United] Mungkin ia bermain di kiri, atau kanan, mungkin juga di depan,” ucap Wright.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : SepakBola.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *