Hailey Baldwin Tak Peduli Komentar Soal Rencana Pernikahannya

Model Hailey Baldwin mengaku tak peduli dengan banyaknya nyinyiran dan komentar negatif yang datang seiring dengan pesatnya perkembangan hubungan dia dengan Bieber dan rencana pernikahan mereka.

“Saya lebih dari sekadar semangat,” kata Baldwin soal rencana pernikahannya dengan Bieber kala diwawancara oleh Daily Telegraph’s Stellar, baru-baru ini.

“Saya tidak merasa komentar negatif itu berpengaruh bagi saya. Saya telah belajar untuk berusaha sebaik mungkin tak memedulikan hal negatif saat ini sehingga saya dapat menikmati babak dalam hidup saya,” lanjutnya, dikutip dari ET.

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tergolong cepat menuju tahapan yang lebih serius. Keduanya dikabarkan bertunangan pada 8 Juli lalu.

Justin dan Hailey pertama kali dirumorkan berkencan tiga tahun lalu dan berhubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka kembali berpacaran pada Juni lalu, dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Beberapa sumber mengatakan bahwa sejak pasangan yang semula bersahabat itu kembali bersama, keduanya tak dapat berpisah satu sama lain.

Pun Justin Bieber mengakui pada 2016 bahwa ia ingin menikahi Baldwin.

Kala itu, Justin menyebut Hailey sebagai “seseorang yang saya amat cintai,” namun di saat yang sama, dia mengaku tak ingin mengambil langkah terlalu cepat untuk hubungannya. Dia merasa masih ada yang perlu dirinya benahi ketimbang menghancurkan hati Hailey yang amat dicintainya itu.

“Saya tidak ingin membuat siapapun berada dalam posisi di mana mereka merasa seperti saya hanya milik mereka, hanya untuk terluka pada akhirnya,” ujarnya kepada majalah GQ saat itu.

Usai bertunangan, keduanya juga disebut telah mempersiapkan konsep pernikahan yang akan mereka lakukan. Disebut, konsep pernikahan yang sederhana menjadi pilihan Bieber dan Baldwin.

“Justin dan Hailey telah memberitahukan kepada teman mereka bahwa keduanya ingin pernikahan yang lebih kecil, dengan teman dan keluarga terdekat, tidak berlebihan alias sederhana,” kata sumber kepada ET pada akhir Juli lalu.

“Pasangan itu telah mendiskusikan lokasi pernikahannya, entah di Kanada atau Amerika Serikat (New York atau Los Angeles). Mereka sudah membuang ide membuat pesta di kedua lokasi tersebut, tapi ini masih tahap yang amat awal,” lanjut sumber tersebut.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *