Emma Stone: Saya Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ryan Gosling

Aktris Emma Stone mengakui bahwa sosok Ryan Gosling adalah pria yang “spesial” dalam hidupnya. Namun hal itu bukan berarti mereka menjalin kekasih, melainkan dalam aspek pekerjaan dan pertemanan.

Stone mengakui hal tersebut ketika menghadiri sesi tanya jawab di Telluride Film Festival di Colorado. Aktris 29 tahun itu mendapat pertanyaan terkait peran Gosling dalam hidupnya.

“Saya tak dapat membayangkan bagaimana hidup saya tanpa Ryan,” kata Stone. “Yang tersayang, teman yang luar biasa,” lanjutnya.

“Dia amat spesial,” kata Stone. “Ini membuat saya emosional. Dia amat bertalenta namun dia juga orang hebat ketika bekerjasama karena dia amat kolaboratif dan bersemangat soal prosesnya,”

“Dia mengajarkan saya banyak hal tentang menjadi orang yang baik hati,” lanjutnya.

Pengakuan Stone akan kekagumannya terhadap Gosling ini bukan yang pertama.

Sebelumnya ia pernah berbicara kepada ET pada momen Venice Film Festival 2016, bahwa kesukaannya terhadap Gosling dimulai ketika keduanya bertemu untuk persiapan film Crazy, Stupid, Love.

“Kami benar-benar cocok,” kata Stone kala itu. “Kami telah menjadi teman sejak saat itu. Dia adalah aktor yang luar biasa, tapi juga menakjubkan. Hal yang beruntung bisa bekerja sama,” lanjutnya.

Bukan hanya La La Land dan Crazy, Stupid, Love (2011), keduanya juga terlibat kerja sama dalam film Gangster Squad (2013).

Penampilan Emma Stone dan Ryan Gosling memikat penonton kala keduanya menjadi sepasang kekasih di La La Land (2016). Emma memerankan sosok Mia Dolan, dan Ryan memerankan sosok Sebastian.

Berkat film tersebut, keduanya mendapatkan nominasi Best Actress dan Best Actor dalam ajang Academy Awards 2017. Namun Emma Stone berhasil membawa pulang piala Oscar atas usahanya dalam film tersebut.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *