Serial Televisi ‘Mr. Robot’ Berakhir Tahun Depan

Penggemar serial televisi di Amerika Serikat bakal kehilangan satu lagi tayangan yang selama bertahun-tahun telah menemani mereka di layar kaca. Setelah The Big Bang Theory dipastikan segera berakhir, kini Mr. Robot juga akan diakhiri di musim keempat.

Musim keempat bagi serial yang dibintangi Rami Malek itu sendiri rilis 2019 mendatang.

Meski Variety sudah mengonfirmasinya, hingga saat ini belum dipastikan akan ada berapa episode yang bakal mengisi musim keempat Mr. Robot. Jumlah episode setiap musim tidak pasti. Musim pertama dan ketiga berisi 10 episode, sementara musim kedua 12 episode.

Mr. Robot menceritakan kehidupan Elliot Alderson (Malek), seorang teknisi keamanan siber yang terlibat dalam grup hacker bawah tanah. Itu terjadi setelah ia direkrut oleh pemimpin yang misterius, Mr. Robot (Christian Slater). Sosok misterius itu perlahan terungkap.

Selama empat tahun belakangan, Mr. Robot sudah mengumpulkan berbagai prestasi.

Slater tiga kali dinominasikan untuk Golden Globe Awards dan sekali menang sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada 2016. Malek juga dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards sebagai Aktor Terbaik untuk Serial Terbatas. Pada 2016, ia memenangi Emmy Awards.

Dalam penghargaan yang khusus diperuntukkan bagi insan pertelevisian, Emmy Awards, Mr. Robot sudah meraih 13 nominasi. Tahun ini serial itu mendapat tiga nominasi lagi.

Mengutip Variety, serial yang dibuat oleh Sam Esmail itu juga dibintangi Portia Doubleday, Carly Chaikin, Martin Wallström, Grace Gummer, Michael Cristofer, Bobby Cannavale, dan BD Wong. Esmail sudah menulis di Twitter bahwa Mr. Robot memasuki musim terakhir tahun depan.

“Sangat bersemangat mempersembahkan pada kalian semua bagian terakhir dari perjalanan Elliot. Akan menyedihkan mengucap selamat tinggal pada Mr. Robot, tapi akan lebih sedih lagi mengucap selamat tinggal untuk semua penggemar,” demikian ia menulis, Rabu (29/8).

Ia berterima kasih kepada seluruh penggemar setia Mr. Robot selama empat tahun terakhir.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *