Song Joong Ki Masih Serasa Pacaran dengan Song Hye Kyo

Sudah nyaris setahun sejak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan pada Oktober 2017 lalu. Namun aktor Korea Selatan itu menyebut keduanya masih serasa berpacaran.

Pengakuan tersebut datang ketika Joong Ki diwawancara dengan majalah Esquire Korea Selatan untuk edisi September 2018.

Joong Ki ditanya kehidupannya usai menjadi suami Hye Kyo dibandingkan saat keduanya masih berpacaran. Bintang Descendants of the Sun itu menyebut bahwa romansa kala masih berpacaran tidak musnah meski telah menikah.

“Saya tidak percaya bahwa [romansa] pacaran itu hilang bagi saya [karena saya menikah]. Saya cenderung memiliki pandangan yang realistis, tapi dalam aspek tersebut, saya ini romantis,” kata Joong Ki.

Joong Ki kemudian menyinggung pengalamannya kala bercengkerama dengan sahabatnya. Ia mengaku terkesan dengan ucapan salah satu sahabatnya yang menyebut menemukan seorang istri yang dapat dicintai sepanjang sisa usia adalah mimpi yang jadi kenyataan.

“Saya pikir hal terbaik yang dapat dilakukan seorang pria dalam hidupnya adalah mencintai wanitanya,” kata Joong Ki.

Joong Ki, dalam wawancara tersebut, juga bersedia membeberkan sisi romantis yang selama ini jarang terekspos media.

“Beberapa pria mungkin menganggap kekayaan atau popularitas sebagai hal penting dalam hidup, namun saya pikir untuk seorang pria menjadi jantan adalah mencintai wanitanya hingga akhir hayat, tanpa berubah,” kata Joong Ki.

“Saya pikir saya masih mengencani istri saya. Saya tidak menganggap ini adalah ‘akhir’. Dan jujur saja, bukankah istri saya ini amat cantik?” lanjutnya kepada Esquire, dikutip dari Allkpop.

Song Joong Ki menikah dengan sesama pemain Descendants of the Sun, Song Hye Kyo pada 31 Oktober lalu di sebuah upacara privat di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul.

Pengucapan janji sekaligus resepsi tersebut hanya dihadiri kurang lebih 300 orang terdekat kedua mempelai, mulai dari keluarga, sahabat, hingga sejumlah rekan kerja keduanya.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *