Simon Cowell Girang Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Simon Cowell mendapat bintangnya sendiri di Hollywood Walk of Fame pada Rabu (22/8) kemarin. Ia yang pernah dikenal sebagai juri galak dan selalu berkomentar pedas dalam ajang pencarian bakat, tak kuasa menahan senyum lebarnya.

Penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame itu diramaikan oleh Kelly Clarkson, pemenang American Idol pertama, ajang pencarian bakat yang digawangi Cowell.

Pesohor televisi asal Inggris itu juga didampingi oleh rekan-rekannya sesama juri di America’s Got Talent, yakni Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel dan pembawa acara Tyra Banks. ‘Anaknya’ dari One Direction, Louis Tomlinson pun hadir menemani.

Cowell memang tak hanya melahirkan bakat-bakat baru untuk industri musik dunia melalui American Idol. Ia juga sosok di balik banyak ajang pencarian bakat lain, seperti The X-Factor, America’s Got Talent dan Britain’s Got Talent.

Bakat-bakat yang ia lahirkan termasuk One Direction dan Fifth Harmony. Cowell memasukkan mereka dalam label rekaman yang juga digagasnya sendiri, Syco.

Kariernya selama 18 tahun terakhir menciptakan bintang-bintang baru dikenang Cowell dalam pidatonya saat menerima bintang Hollywood Walk of Fame.

“Jika ada yang bilang ketenaran adalah hal yang buruk, saya tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Itu adalah hal terbaik di dunia,” ujar Cowell dalam pidatonya.

Clarkson telah merasakan sendiri ‘dicemplungkan’ oleh Cowell ke dalam ketenaran dunia hiburan. Maka ia tak memungkiri bahwa Cowell punya bakat untuk melihat talenta yang masih mentah dan menggodoknya sampai matang dan siap menapaki kariernya sendiri.

“Dia menghargai Anda menjadi diri Anda sendiri, dan itu sangat jarang. Dalam industri ini, saya pikir orang-orang hanya ingin kalian cocok dengan sesuatu,” ujarnya, dikutip Reuters.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *