MU Bantah Inginkan Zinedine Zidane Untuk Gantikan Jose Mourinho

Nama Zinedine Zidane muncul ke permukaan sebagai pengganti Jose Mourinho di kursi Manajer Manchester United atau MU. Namun, rumor yang dihembuskan media-media Inggris itu dibantah oleh petinggi klub tersebut.

Media Daily Mail, Metro dan Manchester Evening News menyebutkan bahwa seorang petinggi MU yang tak mau disebutkan namanya membantah bahwa mereka mengincar Zinedine Zidane. Si sumber bahkan memberi sinyal bahwa MU akan mempertahankan Mourinho hingga akhir musim.

“Kenapa kita membicarakan soal Zidane jika tak ada posisi yang kosong?” ujar petinggi MU tersebut.

Sebelumnya, posisi Jose Mourinho disebut dalam kondisi kritis setelah MU mengalami kekalahan 1-3 dari Brighton and Halve Albion pada Ahad lalu. Pada pekan sebelumnya, MU juga mendapatkan kritik karena bermain buruk meskipun mampu menundukan Leicester City 1-0.

Mourinho memang terkenal sebagai pelatih yang tak pernah menangani sebuah klub lebih dari tiga musim. Dalam dua kali masa kepemimpinannya di Chelsea, Mourinho selalu terdepak pada musim ketiganya.

Demikian juga ketika dia menangani Real Madrid. Masuk pada musim 2010-2011, Jose Mourinho pun harus terdepak dari posisinya pada akhir musim 2013-2014.

Zinedine Zidane sendiri kini tengah menganggur setelah mengundurkan diri dari posisinya sebagai Pelatih Real Madrid. MU meminati Zidane karena mampu membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : BlameFootball

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *