Atletico Tumbangkan Real Madrid di UEFA Super Cup

Kesebelasan Atletico Madrid berhasil menumbangkan lawannya, Real Madrid, dengan skor 4-2. Mereka berhasil menjuarai Kejuaraan Super UEFA untuk ketiga kalinya setelah melalui pertandingan yang alot hingga perpanjangan waktu.

Sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (16/8), Atletico lebih dulu unggul setelah sepakan Diego Costa dari sudut sempit bersarang di gawang Real Madrid. gol tercipta saat pertandingan baru berjalan 49 detik.

Setelah itu, Madrid melalui Benzema menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan silang dari Gareth Bale pada menit ke-27.

Madrid sempat unggul di babak kedua setelah Sergio Ramos berhasil melesakkan bola ke gawang Atletico dari titik penalti. Namun, Costa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-98, Saul Niguez berhasil memanfaatkan kesalahan Raphael Varane dengan sepak voli yang indah. Enam menit kemudian Koke turut melesakkan bola ke gawang Madrid. Skor 4-2 bertahan hingga babak perpanjangan waktu selesai.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : khelpanda.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *