Willian Akan Pergi dari Chelsea Bila Conte Bertahan

Willian mengaku kemungkinan besar bakal hengkang dari Chelsea bila Antonio Conte tetap bertahan di Stamford Bridge.

Willian jadi salah satu pemain yang diprediksi bakal hengkang dari Chelsea musim ini. Namun hingga kompetisi Liga Inggris dimulai, Willian tetap bertahan.

Meskipun bursa transfer belum ditutup untuk klub di luar Liga Inggris, namun Chelsea kemungkinan tidak akan melepas Willian karena mereka tak bisa lagi mencari pemain pengganti.

Willian mengakui bahwa ia sempat berada dalam situasi sulit sebelum akhirnya manajemen memutuskan mengganti Conte dengan Maurizio Sarri.

“Tidak ada kesempatan (untuk bertahan). Tidak.”

“Saya ada di sini karena saya ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea ingin saya pergi,” ujar Willian seperti dikutip dari SkySports.

Chelsea sendiri sukses mengawali Liga Inggris dengan hasil yang meyakinkan. The Blues menang 3-0 atas Huddersfield Town.

Ujian bagi Chelsea bakal lebih berat di pekan kedua Sabtu (18/8) mendatang. The Blues bakal menjalani derby lawan Arsenal di Stamford Bridge.

Dalam enam pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Chelsea tidak mampu mengalahkan Arsenal.

“Saya rasa kami punya kesempatan bagus untuk mengubah hasil yang ada melawan mereka karena kami saat ini memainkan sepak bola yang berbeda.”

“Manajer berkata pada kami untuk menikmati permainan di lapangan dengan penuh tanggung jawab. Kini kami punya gaya yang berbeda dan itulah mengapa kami bisa memberikan masalah untuk Arsenal,” kata Willian penuh keyakinan.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *