Lisa BLACKPINK Tak Menyangka Disambut Para Penggemarnya di Bandara

Lisa BLACKPINK berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kedatangannya ini untuk menemui para penggemar dalam acara Meet Lisa BLACKPINK yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8//2018).

Lisa yang tiba di Jakarta pada Rabu malam (8/8/2018), tak menyangka jika dirinya akan disambut oleh para penggemar BLACKPINK saat tiba di bandara. “Saya tiba (di Jakarta) tadi malam. Saya kaget karena ada penggemar jemput. Tadinya sempat gugup, tapi kemudian senang karena ada kalian semua,” kata artis K-Pop berusia 21 tahun ini dalam bahasa Korea.

Kedatangan Lisa ke Jakarta merupakan bagian dari promosi merchandise official girlband BLACKPINK yang juga beranggotakan Jennie, Jisoo, dan Rose.
Selain temu sapa dengan Lisa, acara ini juga menampilkan Krunk Band, yang merupakan beruang maskot dari YG Entertainment yang menaungi girl band BLACKPINK.

Acara temu sapa yang dijadwalkan pukul 2 siang tadi, molor selama satu setengah jam. Hal ini membuat sebagian penggemar yang sudah menunggu sejak pagi marah dan kecewa. “Payah ini manajemennya, gimana sih?,” ucap para penggemar yang hadir. Namun setelah pintu hall Mal Kota Kasablanka dibuka dan mempersilahkan penggemar masuk, kondisi mulai tenang. Apalagi, ketika Lisa BLACKPINK muncul dan langsung menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu lama.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Bintang.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *