Gempa di Bali, Richard Kyle Galau Keadaan Jessica Iskandar

Gempa bumi dengan kekuatan 7 Skala Richter yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 5/8, terasa juga di Pulau Bali. Beberapa selebritas tengah berada di Bali, diantaranya Jessica Iskandar bersama sang buah hati, El Barack Alexander.

Peristiwa itu membuat Richard Kyle, teman dekat Jessica Iskandar, segera angkat telepon menghubungi ibu satu anak tersebut. “Iya aku dengaer ada gempa, mamah saya juga lagi di bali, jadi aku langsung telpon mamah dan Jessica,” ujar Richard Kyle di Jakarta, Senin 6 Agustus 2018.

Hatinya tenang ketika dikabari bahwa Jessica baik-baik saja. “Mereka aman di hotel, tapi staf (hotel) suruh mereka keluar biar lebih aman,” kata Richard.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus beberapa bulan ini. Meski keduanya sudah saling memberi perhatian, mereka masih enggan disebut sedang berpacaran.

Pernah saat ditanya sejauh mana kedekatannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar terlihat salah tingkah. Bahkan, Jessica Iskandar mengaku lemas jika ingat Richard Kyle. “Enggak (pacaran) kata siapa. Dekatnya baru beberapa bulan, kita temen aja,” ujar Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Agustus 2018.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : IDN Times

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *