Manchester United: Bek Baru Itu Hampir Pasti Yerry Mina

Juru runding transfer Manchester United, Matt Judge, dikabarkan sudah tiba di Barcelona, Spanyol, untuk melakukan negosiasi transfer bek tengah, Yerry Mina. Harga kesepakatannya kemungkinan senilai 35 juta pound sterling atau sekitar Rp 663,08 miliar.

Barcelona siap menjual pemain Piala Dunia 2018 dari Kolombia tersebut. Delegasi Manchester United segera menindaklanjuti permintaan kuat dari manajer mereka, Jose Mourinho, untuk mendapatkan bek tengah yang lebih mumpuni dari yang sudah ada.

Sebelumnya, Mourinho mengincar bek tengah Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Maguire. Namun Leicester City, yang memiliki Maguire, berusaha mempertahankan pemainnya itu dengan memasang harga tinggi.

Pilihan lain Mourinho adalah bek Tottenham Hotspur yang bermain cemerlang di Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Belgia, Toby Alderweireld. Namun Tottenham juga belum berniat menjual bek Belgia ini sehingga memagarinya dengan harga tinggi.

Menurut tabloid The Sun, Judge akan bertemu dengan agen dari Mina, yaitu Felipe Russo, untuk membahas kemungkinan transfer Mina dari Barcelona ke Old Trafford. Mina, selama mengikuti Piala Dunia 2018, juga sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Barca.

Baca: MU Segera Temui Agen Yerry Mina dan Barcelona

Barcelona sebelumnya memasang harga 44 juta pound untuk Mina. Harga awal tersebut masih lebih murah dibanding Leicester yang meminta 65 juta pound untuk melepas Maguire. Tottenham bahkan meminta 70 juta pound untuk Alderweireld.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : bola.tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *