Johnny Depp Sebut Amber Heard Pernah Lakukan Kekerasan

Perseteruan Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard ternyata belum usai. Dalam persidangan terbaru, bintang Pirates of the Caribbean tersebut menyebut Heard pernah melakukan kekerasan kepadanya.

Berdasarkan dokumen pengadilan yang diungkap People, Depp mengajukan gugatan kepada Heard atas tindakan kekerasan yang dilakukan selama mereka masih menjalani biduk rumah tangga.

Aktor 55 tahun tersebut menyebut Heard pernah menyerangnya setelah Depp terlambat dua jam untuk menghadiri acara makan malam mereka berdua di hari ulang tahun Amber ke-30 pada 21 April 2016.

Depp mengaku penyebab keterlambatannya itu karena ia ada jadwal rapat dengan manajer bisnis dan akuntannya. Namun ia telah memberitahukan perihal tersebut kepada Heard.

Namun ketika ia tiba di rumah, Depp mengaku tak mendapatkan sambutan hangat. Amber dia sebut “mendiamkannya” dan “mulai mengkritik setelah para tamu pulang”.

Depp mengaku dalam dokumen pengadilan tersebut bahwa ia sedang tidak mabuk atau pun berada dalam pengaruh obat-obatan, sehingga ia yakin bahwa dirinya dalam keadaan sadar.

Menghadapi istri yang mulai ‘bawel’, Depp menyebut hanya mendengar celotehan Amber sembari membaca di tempat tidur. Saat itu, Amberd disebut Depp mulai menegak minuman alkohol.

Tiba-tiba, Amber disebut Depp menjadi “agresif dan kasar, meninjunya dua kali di bagian wajah”.

Depp merespons aksi Amber tersebut dengan “menarik tangan Amber untuk menghentikan wanita tersebut meninjunya dan mengatakan kepada Amber untuk berhenti.”

Depp kemudian mengatakan ia mendorong Heard ke tempat tidur dan mengatakan bahwa dirinya akan pergi malam itu dan meminta istrinya tak usah mengikuti.

Namun tuduhan Depp ini dibantah mentah-mentah oleh kuasa hukum Amber Heard.

“Tuduhan tersebut sepenuhnya palsu. Hanya perlu membaca wawancara Rolling Stones tentang Depp untuk memahami jalan pikirannya,” kata kuasa hukum Amber Heard kepada People, dikutip dari Entertainment Weekly.

“Tuan Depp baru-baru ini sedang digugat di beberapa tempat, termasuk atas penyerangan seorang manajer lokasi di tempat syuting City of Lies. Dalam banyak kesempatan, para saksi mata mengamati beragam kekerasan yang dilakukan Depp pada Nyonya Heard.” lanjutnya.

Sebelumnya Amber Heard mengajukan gugatan cerai atas Depp pada 23 Mei 2016 dan empat hari setelahnya mengajukan penahanan Depp karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Heard menunjukkan sebuah foto yang menampilkan memar di bawah matanya. Ia mengaku bahwa Depp melemparkan ponsel ke wajahnya pada 21 Mei 2016. Ponsel tersebut menghantam wajahnya dengan keras.

Johnny Depp membantah tuduhan tersebut. Dalam dokumen pengadilan baru-baru ini, Depp menyebut bahwa ia melemparkan ponsel tersebut ke sofa dan melintasi ruangan menjauhi Amber Heard. “Ponsel itu tidak mengenai Nyonya Heard di bagian wajah atau pun lainnya.” kata dokumen tersebut.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *