Kristen Stewart Bintangi Film Anyar Charlie’s Angels

Film Charlie’s Angels akan kembali hadir di layar lebar. Kali ini film tersebut akan diarahkan oleh sutradara wanita. Perubahan lainnya adalah pemeran para Angels yang kini terdiri dari ras yang lebih beragam.

Tiga Angles kali ini diperankan oleh Kristen Stewart yang dikenal dari film Twilight, bersama dengan aktris Inggris yang tengah naik daun, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Scott sendiri beretnis India, sementara Balinska merupakan ras campuran.

Ketiganya akan menjadi tokoh utama pada film yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks itu, seperti dielaskan Sony Pictures, Kamis (27/7).

“Charlie’s Angels bagi saya adalah salah satu brand untuk merayakan emansipasi wanita sejak debut pertamanya di tahun 70-an. Film ini memberi penghormatan kepada Charles Townsend dan agensinya sembari memperkenalkan era baru dari Angels modern dan global,” tutur Banks dalam pernyataannya.

Film ini diperkirakan akan keluar pada September 2019. Namun Sony belum mengumumkan judul dan plot cerita film tersebut.

Bank sebelumnya juga menjadi sutradara dari Pitch Perfect 2. Di film ini ia juga akan menjadi co-producer dan co-writer, selain itu ia juga akan berperan sebagai Bosley.

Bosley adalah penghubung antara para Angels dengan Charlie. Sebelumnya, pemeran Bosley selalu diperankan oleh laki-laki, baik di serial televisi maupun dua film sebelumnya.

Charlie’s Angles sendiri pertama kali muncul di televisi Amerika Serikat pada 1976. Saat itu serial tv ini dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta seksi yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada 2000 dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut pun dirilis pada 2003 dengan judul “Charlie’s Angels: Full Throttle”.

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *