Kim Young Kwang Setuju Main di ‘ON YOUR WEDDING DAY’ Gara-Gara Park Bo Young

Park Bo Young dan Kim Young Kwang melakukan prescon untuk film baru mereka yang berjudul ON YOUR WEDDING DAY. Keduanya pun mengungkap bagaimana rasanya bisa bekerja bareng lagi setelah film mereka terdahulu HOT YOUNG BLOODS.

Pasangan layar kaca ini memiliki chemistry yang siap membuat pemirsa bareng. Malahan dari pengakuan Kim Young Kwang, Park Bo Young lah alasan mengapa ia setuju bermain dalam film ini.

“Casting Park Bo Young di film ini 100% mempengaruhi keputusanku untuk menerima peran ini,” ujar Kim Young Kwang.

Di sisi lain, Park Bo Young juga tak menyangka kalau sang model-aktor menerima tawaran ini. Ia juga mengaku kalau agak ragu apakah pria tampan dan tinggi seperti Young Kwang bisa menyukai wanita sepertinya (dalam film).

“Saat mereka mengatakan padaku kalau orang yang menjadi lawan main adalah Kim Young Kwang, aku berpikir apakah mungkin bisa membuat tampak nyata seorang pria tinggi dan ganteng juga keren sepertinya akan menyukaiku,” jelas Park Bo Young.

Dalam film yang dirilis pada 22 Agustus 2018 mendatang itu, Park Bo Young dan Kim Young Kwang akan berperan sebagai seorang sahabat yang saling menyukai sejak SMA sampai awal dewasa. Di mana mereka butuh waktu yang tepat untuk bisa bersama.

 

 

 

Sumber Berita : .kapanlagi.com
Sumber foto : KapanLagi.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *