Eza Gionino Akhirnya Nikahi Kekasih Tanpa Restu Ibunda

Meski tak mendapat restu sang ibu, Eza Gionino tetap pada keputusannya menikahi Meiza Aulia Coritha. Foto pernikahannya pun tersebar di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat suasan pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Keduanya tampak tersenyum saat memperlihatkan buku nikah, tanda keduanya sah menjadi suami istri.

Saat dikonfirmasi tentang pernikahan Eza, sang ibu enggan menanggapi. Dia mengaku sudah tak lagi menganggap Eza sebagai anak, sehingga tak ada hubungannya dengan pernikahan Eza dan Meiza.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun,” tegas Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino, lewat sambungan telepon, Ahad, 22 Juli 2018.

Tak banyak kata yang terlontar dari Ruch Gaya ihwal pernikahan Eza Gionino dan Meiza yang dilangsungkan hari ini. Dia kembali menegaskan tak memiki hubungan lagi dengan Eza.

“Enggak ada hubungan apa-apa lagi. Saya dan Eza sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” ucapnya, lalu telepon pun ditutup.

Hubungan Eza Gionino dengan ibunya diketahui kurang baik. Dan Eza pun memutuskan pergi dari rumah pada 14 Mei 2018. Hingga kini Ruch Gaya tak merestui pernikahan Eza dengan Meiza Aulia Coritha.

 

 

Sumber Berita : .tempo.co
Sumber foto : Bintang.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *