Louis Tomlinson Sudah Dipastikan Menjadi Juri Untuk X Factor

Penyanyi jebolan X Factor Louis Tomlinson diumumkan kembali ke X Factor setelah delapan tahun lalu mengikuti ajang pencarian bakat tersebut sebagai kontestan. Kali ini, Louis akan tampil sebagai juri X Factor Inggris musim 15.

Anggota grup penyanyi One Direction itu akan duduk di bangku juri bersama dengan Robbie Williams, Ayda Field Williams, dan pentolan X Factor yang membentuk grup One Direction, Simol Cowell. Pada 2015 lalu, Louis pernah tampil sebagai juri tamu, membantu Simon Cowell memilih talenta yang dapat bergabung ke pertunjukan langsung

“Setelah banyak pertimbangan, kami sangat senang untuk memperlihatkan juri kita di X Factor 2018! Selamat datang di panel @Louis_Tomlinson, @robbiewilliams, Ayda Williams, dan satu-satunya, Tuan @SimonCowell!” cuit akun Twitter resmi X Factor pada Selasa, 17 Juli 2018.

Dilansir dari PEOPLE, ini merupakan langkah yang tepat mengingat band One Direction-nya menjadi sangat terkenal karena ajang pencarian bakat tersebut. Sebelumnya di X Factor 2010 tersebut, Louis, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Zayn Malik gagal memasuki tahap sebagai penyanyi solo. Juri sekaligus mentor Simon Cowell pun memilih mereka untuk menjadi satu kelompok.

Penyanyi Niall Horan pun memerikan dukungan dan selamat kepada Louis Tomlinson, “Benar-benar berbahagia untuk mu @Louis_Tomlinson. Kembali ke rumah di X Factor namun sebagai juri kali ini. Kabar baik!” cuitnya pada Selasa kemarin. Ajang pencarian bakat The X Factor musim ke 15 ini akan mulai siaran pada Agustus mendatang. The X Factor will begin airing on ITV in August. Audisinya sendiri akan dimulai pada 18 Juli di London.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Billboard

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *