Jatuh di Panggung Festival Wiski, Blake Shelton Mengaku Terlalu Banyak Minum

Penyanyi country kenamaan Blake Shelton jatuh di panggung saat tampil di Pendleton Whisky Music Fest di Oregon, Minggu (15/7/2018). Coach ajang pencarian bakat The Voice itu angkat suara melalui Twitter. Ia mengaku ia terlalu banyak minum saat manggung.

“Oke Pendleton, aku tahu pasti ada yang punya video aku jatuh di panggung semalam,” kata Shelton di akun Twitter-nya, @blakeshelton, Senin (16/7/2018). “Please. Aku harus menontonnya. Posting dong. Ya, memang aku terlalu banyak minum. Banyak sekali,” lanjut Shelton.

Tidak lama setelah twit itu, beberapa orang mengunggah video-video yang menampilkan Shelton jatuh di panggung. “Ini Blake,” kata Synthea Aldava pada twitnya.

Belakangan, juru bicara Shelton menyebut penyanyi yang kini berpacaran dengan Gwen Stefani itu hanya bercanda. “Twit Blake itu cuma candaan. Dia hanya tersandung panggung kecil dan jatuh di papan pedal pemain biola,” kata juru bicaranya seperti dilansir Entertainment Tonight.

“Dia jatuh bukan karena terlalu banyak minum,” lanjut sang juru bicara. Shelton kemudian menyebut nama artis lain, Pitbull, yang juga tampil dalam festival tersebut.

“Aku menyalahkan dirimu. (Aku jatuh) ini caraku bersaing dengan pertunjukanmu,” tulis Shelton di Twitter. Sebelumnya, Shelton sempat berfoto bareng Pitbull. Saat itu Shelton, yang dikenal suka minum, membawa sebuah gelas merah.

 

 

 

sumber berita : kompas.com
sumber foto : Houston Chronicle

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *